Kamis, 20 Juni 2013

Kabari aku kalau kalian menemukan Tuhan

Aku sama seperti mereka, hidup dalam bayang
Tertanam lama bahwa Dia nyata
Terikat dalam ingatan bahwa Dia berwujud sama
It's a common, Dia adalah Tuhan

Setiap pos aku lalui, berusaha tidak terlupakan
Imani bahwa Dia ada dan nyata
Aku mencari setiap ruang dan kesempatan
Merasakan kehadiran-Nya setiap waktu
Nihil....

Aku bukan tidak bersyukur
Aku bukan tidak sadar
Aku bukan tidak berhati
Aku bukan tidak berpengetahuan
Aku hanya sedang mencari

AKu bukan tidak mengimani
Aku bukan tidak berpengharapan
Aku bukan tidak berkasih
Aku tetap melangkah hingga detik ini hanya untuk mencari

Ada titik dimana aku merasa cukup
Fatamorgana garis finish yang buram menjadi patokan
Aku berhenti melangkah dan mencari
Hanya, kabari aku kalau kalian menemukan Tuhan

Ruth Hutapea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...