Selasa, 29 Maret 2016

I Love Him but I'm not Falling in Love with Him

It’s been a long time we’re together

Ada aku dimana ada kamu, ada kamu dimana ada aku
Hatiku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu
Hatiku tidak ingin kamu juga merasakan sedihku

Tatapanmu selalu selangkah di depanku
Mengawasi agar aku tidak salah dalam melangkah
Begitu juga aku..

Tatapanmu selalu mengikuti tatapanku
Memastikan agar aku tidak terluka dalam memilah
Begitu juga aku..

Kita terbiasa seperti itu...

Dear you my very best friend,
I love you but I’m not falling in love with you
Hatiku tidak bisa dipaksakan biarpun terbiasa denganmu
Katakana aku tidak mengerti cinta,
Karena ada yang bilang cinta datang karena terbiasa
Tapi aku menyayangimu..

Maaf aku melukaimu,
Aku tidak ingin melepasmu sebagai sahabatku.
Katakan aku egois Karena tetap ingin bersamamu
Bisakah kau menerimaku sama seperti dulu?

I love him, but I’m not falling in love with him
Because he is my verybery best friend

Ruth Hutapea
29 March 2016

2 komentar:

  1. Hello bun! Sudah lama tidak mampir ke blogspot, semenjak kejadian beberapa tahun lalu (kalau masih ingat) HAHAHA
    Masih setiakah menulis (buku atau novel) atau hanya sempat menulis di blog mengingat pekerjaan yang mungkin menyita waktu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, boru!
      Masih suka nulis nih, tapi udah jarang ngepost di blog. Situs blogspot diblok soalnya di kantor. Hehehehe

      Hapus

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...