Rabu, 01 Februari 2012

Happy birthday to you


27 Januari 2012
Hari itu, tepat di hari ulang tahunmu yang ke-22
Tidak ada air mata yang menetes dari mataku
Aku merasa kau masih ada di sini
Aku hanya bingung kemana aku harus mengirim pesan singkat ini

Siang itu di bawah terik matahari
Aku memandang pusaramu dalam diam
Hanya ditemani isak tangis ibumu
Yang begitu sendu dan menyimpan sejuta kerinduan

Memori kebersamaan terakhir kita berputar seperti kilasan film
Kekonyolanmu dan celotehan asalmu tentang penyakitmu
Kelincahanmu bergerak ke sana ke mari
Bahagia seolah derita itu tidak pernah ada

”Happy birthday to you.. Happy birthday to you.. Happy birthday..Happy birthday.. Happy birthday to you..”

Lagu itu begitu jelas terdengar dari sekolah di dekat tempatmu berdiam
Nyanyian itu seolah dipersembahkan untukmu
Begitu ceria dan menghibur kesedihan
Aku hanya bisa berandai…
Seandainya aku bisa merayakan ulang tahun ke-22mu
Bersama-sama denganmu di  rumah ini tanpa kekosongan dan kesedihan

Selamat ulang tahun untukmu adekku, sahabatku, loetoengku, Elisa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...