Rabu, 01 Februari 2012

Yeay! It's February :)

Haiyaaaaah.....!!!!
February telah tiba.. Bulan penuh cinta :)

Ada banyak hal yang spesial di bulan ini. Mulai dari kejadian yang sedih dan bahagia.

Awal bulan ini ditandai dengan ulang tahun sahabat saya sewaktu SMA tanggal 5 Februari 2012, Christin Marpaung yang ke-23. Selamat bertambah tua teman. Doa-doanya menyusul lewat SMS ya. Selanjutntya  Ulang tahun pernikahan kakak yang sudah saya kenal dari kecil, Kak Dameria Sihombing. Hmm,, anniversary yang keberapa ya?? kelima deh kayaknya :p

Yang paling spesial adalah anniversary pernikahan Among dan Inong yang jatuh pada tanggal 12 February 2012. Tahun ini merupakan tahun perak bagi pernikahan mereka. Ya! anniversary yang ke-25 dan saya sedang bingung kado apa kira-kira yang cocok untuk mereka. Karikatur, cocok????? Hmm,,secara kebetulan saya sedang berada di Siantar, di rumah saat ini jadi bakalan bisa merayakannya bersama-sama..

Ada dua hal yang menyedihkan kalau mengingat bulan february.

Enam tahun yang lalu saya kehilangan opung doli (bahasa batak untuk kakek). Tepat sehari setelah anniversary pernikahan orang tua saya, 13 February 2006. Hal ini membuktikan kalau bahagia dan sedih bisa datang kapan saja, bahkan perubahannya bisa terjadi hanya dalam waktu satu detik.

Empat tahun yang lalu, seharusnya bulan ini menjadi bulan yang penuuh cinta dan sempurna. Tapi karena satu kesalahpahaman, semua jadi hilang begitu saja. Ya! hanya ada penyesalan sekarang ini tapi perlahan semua akan baik-baik saja. Like now! :)

Setiap bulan punya cerita masing-masing. Banyak orang yang menganggap bulan ini menjadi bulan penuh cinta karena bertepatan dengan Valentine's day yang jatuh pada tanggal 14 February. Setiap bulan adalah spesial tergantung bagaimana kita memanfaatkan kesempatan yang datang pada kita di setiap harinya, di setiap bulannya. Jadikanlah bulan ini penuh cinta, begitu juga dengan bulan lainnya yang bertebaran dengan kasih sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...