Senin, 09 April 2012

DRAMA QUEEN

“Dalam suatu keadaan aku dipaksa untuk memanipulasi perasaan
Keterpaksaan ini hanya untuk mempertahankan diri dari pandangan orang
Aku tidak ingin orang berpikiran buruk tentang aku
Aku tidak ingin orang terluka hatinya karena aku
Aku tidak ingin orang merasa bersalah karena aku
Aku tidak ingin siapapun berdiam dalam pikiran dukanya karena aku
Aku bahkan tidak ingin berteman dengan keadaan yang telah mempermainkan aku”

            Pernah kah kalian merasakan hal seperti kutipan puisi di atas? *dikutip dari pikiran sendiri loh, bukan dari puisi orang lain*
            Yak! Itu adalah gambaran seorang drama queen. Gelar drama queen biasanya bercitra buruk yang diberikan kepada seseorang yang selalu mendramatisir keadaan. Bukan ingin membenarkan, tapi setiap tindakan pasti ada alasannya. Dan itulah alasan mendasar yang dimiliki oleh seorang drama queen.
            FYI, semua orang memiliki perasaan mendasar seperti di atas. Itu artinya semua orang juga memiliki bibit untuk menjadi drama queen. Bukan hanya orang tertentu saja.
            Drama queen bukan hanya untuk orang yang melebih-lebihkan keadaan. Drama queen juga untuk orang yang menutupi perasaannya dan berpura-pura terlihat baik dan kuat. Yang namanya drama selalu berkaitan dengan kepura-puraan. Jadi semua orang adalah drama queen dengan jalan dan alasannya sendiri.
            Ini adalah definisi drama queen menurut saya. Dan dengan tanpa malu-malu saya mengakui kalau saya juga adalah seorang drama queen :p kutipan itu beberapa menceritakan bagaimana saya dan beberapa orang berdrama dalam kehidupan. Bagaimana dengan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...