Senin, 09 April 2012

PART OF “FIGHT WITH LOVE”


Aku tidak pernah bertemu dengan orang seperti dia
Kadang dia seperti malaikat, kadang seperti iblis
Kadang gila, kadang jenius
Kadang dia mengumpat kasar
Dan kadang dia membuat mimik lucu untuk membuatku tertawa
Kadangkala dia lebih keras kepa;a dari anak kecil
Dan kadang dia menjadi teman yang sangat baik
Seperti apa dia sebenarnya? Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata

Tapi aku tidak tahu kenapa…
Saat dia melihatku, aku merasa cantil
Saat dia tertawa, aku merasa seperti sedang menari
Saat dia sedih, aku seperti ingin memeluknya dalam pelukanku
Saat dia mencintaiku, mataku penuh dengan air mata

Dia telah membuatku sadar, bahwa aku diciptakan untuknya dan dia diciptakan untukku
Aku sangat mencintainya, tidak untuk sehari ataupun sesaat tapi untuk seumur hidupku
And,,, I love you..
-From Re to Peter-

Ini adalah kutipan dari Fight with love yang sedang bersusah payah diselesaikan..entah kapan selesainya..
Anyway,, Pernah merasakan yang seperti itu???
Kalau iya, itu artinya kamu sudah jatuh cinta terlalu dalam dengannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat yang Tak Tersampaikan

Dear Pahlawan Wanitaku yang Paling Cantik,                 Aku bersenandung bersama isak pagi ini                 Terulang memori...